Sabtu, 12 November 2011

Burger King Gratis Karena Twitter

Assalamu'alaikum semua. *greeting


Malem-malem gini masih pada semangat kan?? Ayo doonngg semangka *semangat kakaaaaaa

Ohya pengen share aja nih.. ini cerita udah lama, tanggal 7 November si tepatnya, tapi baru bisa post sekarang .. waktu aku dapet voucher MAP cyiiinn dari twitter senilai 300ribu gitu *lumayan banget yah alhamdulillah sesuatu.. yang 100ribu aku belanjain di Foodhall (tapi cuma dapet berapa item doang, soalnya di sana jualnya barang yang berukuran besar dan peralatan impor). Jadi cuma beliin citra, listerine, snack, softdrink ama pisau buat Idul Adha. terus yang 200ribu buat apa yah? bingung.

Sebelumnya aku ceritain dulu ya MAP itu apa.. MAP itu adalah perusahaan *kayaknya* yang megang franchise/waralaba dengan beberapa brand asing untuk Indonesia. Ada Debenhams, Sogo, Seibu, Payless, Starbucks, Burger King, Pizza Marzano, Domino's Pizza, Kinokuniya, dll gitu deh yang biasanya untuk kalangan menengah ke atas.. Tahu kan barang-barang di Debenhams aja yang 300ribu cuma dapet kaos aja, di Starbucks kopi 1 cangkir harganya gocap *idung mimisan*.. so daripada nombok banyak, diputuskanlah buat makan di Burger King aja yang di Blok M Plaza *yang deket bisa langsung pulang*..


sebelumnya kita nemenin gadis buat nyobain sepatu, tapi ternyata ga ada yang muat ama dia dan diputuskan tidak jadi beli sepatu di Payless.

langsung yukk cuss ke BK ..


Sebelumnya kita nanya dulu nih ama mba2nya voucher MAPnya berlaku ga? ternyata berlaku .. akhirnya kita langsung pilih2 paket.. Indah, Eci, Meta, Gadis pada pesen paket yang double cheese burger. tapi karena aku suka sayur jadi aku pesen yang sayurnya banyak yaitu paket Whooper. di Burger King paketannya udah dapet softdrink ama french fries. gede banget lagi burgernya bikin perut begah sumpah. Aku aja sampe ga abis.



Yang Whooper gede banget. Yang doublecheeseburger kerasa banget kejunya. pelayannya ramah, tempatnya bersih, ga terlalu ramai. Ohya karena letak BK yang deket ama parkiran, jadi banyak orang keluar masuk lewat pintu BK. Terus akhirnya kita pindah di bangku yang di luar. Di sini juga bisa kalo mau tambah
softdrink tapi bayar lagi 9000.


Lihatlah muka muka kekenyangan itu. Yang paling banyak makan itu Indah, walaupun badannya keliatan kecil, tapi dia yang ngabisin frenchfries anak2 yang gak abis.



Jangan tertipu sama badannya yang kecil, dia yang makan paling banyak di antara kita. Dan dia mau makan sebanyak apapun badannya bakal tetep segitu nyebelin banget kan errrr*




So, jadi segitu aja cerita dari aku untuk hari ini. Intinya kalo bukan karena kuis di twitter yang ngasih aku voucher MAP, aku ga bakal mau deh buang2 duit buat makan di BK hhehe *mental mahasiswa*.
Kalo kamu punya blog, follow blog dan subscribe aku yah dan aku juga bakal follow blog kamu. Semoga bermanfaat. Wassalamu'alaikum wr wb :)

2 komentar:

  1. harga sepatu di payles mahal gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak terlalu mahal juga sih. ya masih standar lah untuk ukuran anak kuliahan

      Hapus