Minggu, 13 November 2011

Photos Slideshow Keren Dari Tripwow

Baru-baru ini abis nemuin aplikasi keren yang bisa bikin foto-foto yang kamu inginkan diihat dalam bentuk video slideshow dengan desain yang unik dan lucu. Ya, inilah Tripwow. Keren sekali ternyata.

Berikut adalah video pertama yang kubuat dengan memasukkan fotoku yang berada di album Scrapbook Photos di Picasa, untuk kemudian diupload melalui Tripwow dan pilih desain yang diinginkan. Slideshow di bawah ini terdiri dari aku sendiri, Heshi Gisca D, Fajar Setyawan, Arvian Novick, Maryani Madya M, dan Imelda Agustin.



Scrapbook Photos Slideshow: Intanibrahim’s trip to Jakarta, Jawa, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Jakarta slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.


Gimana?
Lucu kan. Lumayan buat dilihat sewaktu-waktu jika kamu merasa kangen dengan suasana itu dan teman-temanmu. Kamu bisa upload apapun foto yang inginkan untuk dijadikan slideshow kaya gitu. Saat kamu sedang sedih, senang, tertawa, galau, sedih, kangen
. You can express your feeling here.
Not bad lah untuk ukuran sebuah aplikasi gratis. Kamu juga bisa bikin kaya gitu loh. Tinggal klik "Create Your Own" dan kamu bisa pilih foto dari Picasa, Facebook dan lainnya. Nggak makan waktu lama untuk menguploadnya. File video slideshow ini juga bisa didownload, namun harus menunggu untuk dilihat minimal 10 orang. Jadi kamu harus rajin-rajin share di Facebook, Twitter, atau blog kamu biar makin banyak dilihat orang dan kamu bisa mendownloadnya video foto slideshow itu. Selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar