Jumat, 27 Januari 2012

Lo, Gue, End.

Love is a good thing and deserve to have a good name. Admire is a perfect thing and everyone is allowed to feel that. Admire someone whom we love. Nothing's much better than dreaming about someone and wishing that someday we can be couple and nothing could separate us. Together happily ever after.

#np You Give Love Bad Name - Bon Jovi

Apa yang lo rasain kalo tiba-tiba datang sesosok ABG labil lebay nan alay, yang ngerasa kalo postingan di blog lo nyindir dia dan bilang kalo postingan yang lo tulis itu ga oke banget? Kesel juga kalii. Helooooooooooow. Situ siapa ya? Jangan geer owwwh phleaswheee. Lo siapa aja gue ga tau. Dan ga pengen tau juga. Trus masalah lo apa sama gue? Postingan yang sebelum ini bukan ditujuin khusus buat lo. PD bgt. Pengen banget sih gue kepoin. Itu postingan malah sebenarnya nggambarin perasaan gue sekarang. Kenapa jadi lo yang kerasa? Aneh.

Blog ini punya gue ya terserah gue dong mau diapain. Gue paling gak suka ada orang yang ngatur-ngatur apa yang harus gue tulis. Postingan  yang ada di sini ya postingan gue. Apa yang gue pikirin, gue rasain, gue tulis di sini. Kenapa harus bilang kalo tulisan gue itu ga beradab? Pake bawa-bawa status mahasiswa lagi. Pake KASIAN sama gue lagi. Sebenernya di sini siapa si yang patut banget dikasihanin? Kasi kucing iyaaaaa. Apa salah gueeeeeee errrrrrrrrrrr....

Kenapa seolah gue yang ngebully situ? Tau arti bully kan. Kenapa  seolah gue yang nindas lo abis-abisan? Kenapa seolah gue yang benci banget sama lo? Kenapa seolah gue yang pengin banget cari masalah sama lo? Kenapa seolah lo tuh penting banget di idup gue?  Nonsense. Gue ngelakuin apa sih? Eyke ga ngerti deh cyiiiin.

Terserah ya kalo situ ngerasa kesindir. Tapi gue tegesin kalo itu bukan buat lo. That's general. Not judge one person kok. Situ seleb terkenal? Kebelet eksis banget deh. Ga habis pikir.

Gue ga peduli ya kalo situ suka ama orang. Mau siapapun orangnya. Gue cuma sebatas tau doang. Malah gue pengen orang yang lo suka itu peka dikit kek sama perasaan lo. Cuma karna dianya aja yang emang lagi ga pengen jatuh cinta. Karna gue tau rasanya suka sama orang tapi kepaksa harus dipendem karena berbagai macam hal. Itu sakit. It really hurts. Gue ga pernah nganggep perasaan lo ke dia itu lelucon ya. Buat apa? Ga penting tau nggak. Gue pikir situ orangnya baik. Kok malah kayaknya ngejudge kalo gue tuh orang yang paling jahat dan ga punya perasaan?

Tolong ya. Gue juga punya banyak banget urusan yang jauh lebih penting daripada berurusan sama situ. Sorry banget yah ga ladenin ababil galau gaul alay kaya situ. Ga ada waktu. Closed.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar