Senin, 30 Januari 2012

Dapet Pancake Duren Gratis Karena Twitter


Di sini siapa yang ga suka buah duren? Siapa si yang gak doyan ama rajanya buah-buahan ini? Ada gitu yang ga mau sama buah yang paling mahal dan "tajam" sejagat raya ini? Ngacuuuuuung cuba ada ga sii yang ga suka duren?????....... Dan aku pasti ngacung yang paling tinggi. Yup!! Jujur aku ga suka duren. Tau gak kenapa? Daging buahnya lembek aneh, baunya buset bikin pusing, kulitnya SETAJAM SILET!! *dibaca dengan nada menyeramkan ala Feni Rose*. Iyyhuuuukzs. Menjijikan. Meskipun kata orang buah ini enak banget, makanannya para bangsawan dan harganya naujubileh mahalnya, tapi kalo yang namanya ga suka mau gimana lagi si yaa. Ibarat kata nih, kamu disuruh suka ama orang, mau orangnya ganteng banget kek, hartanya banyak sampe 18 turunan ga abis-abis, punya rumah dimana-mana, mobilnya Lamborghini, Limo, Merci ama Mazda ampe puluhan biji, kalo ga ada rasa chemistry ato kecocokan satu sama lain ya ga bakalan bisa. Susah kalo ngomongin perasaan mah. Gak bisa dipaksa. Tapi kalo mau coba dan ada kesungguhan hati sih, bisa aja. Hati cewe mudah luluh. Lah kok malah jadi curhat. Okeh mule ngelantur nih. Fokus fokus. Balik ke topik.


Iyaaaa. Pasti banyak kan yah yang suka duren. Yang katanya rasanya enak lah, lembut, legit, gurih dan semuanya itu. Baunya wangi lah, menggairahkan, bikin laper, dan sebagainya sebagainya. Nonsense. Whatever you say, gue tetep ga suka duren. Enek kakanyaaaaa.


Sampe akhirnya iman gue pun goyah, ketika gue diumumkan sebagai salah satu pemenang kuis di twitter oleh @DurianPancake dan bakal dapet bingkisan dari mereka. Wotttt!!!! Yeah actually gue seneng. Setelah sekian lama jarang maen kuis lagi dan ngerasain gak enaknya paceklik menang kuis, akhirnya gue happy dong yah. Tapi jujur aja gue ga tau hadiahnya apa. Secara kan kuisnya cuma disuruh nge-RT doang twit-twitnya si @DurianPancake dan nanti diacak siapa yang menang. Gue lupa-lupa gitu sih hadiahnya apa. Kan nantinya ada 27 pemenang gitu. Bakal ada yang dapet buku + tanda tangan penulisnya dan juga ada yang dapetin satu boks Celebrity Pancake. Yang jelas seinget gue ada tuh hadiahnya buku barunya Raditya Dika yang Manusia Setengah Salmon. Aaaaaaaak gue mau itu. Iyaaaa gue ngincer yang itu. Gue ngefans banget ama Raditya Dika dan suka banget ama semua buku-bukunya. Okeh mayan banget kan kalo misalnya gue menang bukunya *mental mahasiswa* hahahha daripada beli di Gramedia kan lumayan. So, gue si cuma nge-RT aja sih, soalnya kuisnya juga enak, ga nyepam (nyampah/mengharuskan kita ngetwit sebanyak-banyaknya), jadi ikutan aja.


Kemudian tibalah saatnya para jawara diumumkan. Gue malah gatau kalo hari itu diumumin. Eh ngeliat di Timeline si @DurianPancake lagi ngumumin yang menang. Terus ada juga temen gue yang jadi salah satu pemenangnya rupanya. Selamat yah. Gue si gak yakin gue bakal menang. Dan gak terlalu tertarik ama hadiahnya. Paling menang pancake duren *padahal gue aja ga tau pancake duren bentuknya kaya apa*. Ga terlalu amazed lah, secara gue ga suka duren. Eh dan iya tuh bener, gue diumumin jadi salah satu pemenangnya dan diminta untuk kirim data, nama, alamat dan  nomer telepon. Gue berharapnya si gue dapet bukunya Raditya Dika. Amiiiiiiin ya Alloh *berdoa*.


Di suatu siang yang sangat mendung, yang cuacanya sangat mendukung untuk tidur, dan perasaan akan terlelap pun seketika sirna waktu gue ditelpon ama kurir dari Celebrity Pancake nanyain alamat gue persisnya dimana. Yayyy!! Paket gue bakal sampe. Gue harap gue dapetin bukunya Raditya Dika. Aaaaaaak gue udah ngebayangin gue bakal ketawa-ketawa baca tu buku. Daaaaan jeng jengggggg... Yang dateng ternyata adalah satu boks Celebrity Pancake yang dingin dan siap untuk dimakan. Mas kurirnya aja sampe bawa kotak pendingin di motornya loh biar kualitasnya tetap kejaga.



Penampakan Celebrity Pancake waktu baru dikirim ke rumah.


Wujudnya menggiurkan banget yah emmmm :3... 


Gue langsung lupa tuh kalo ternyata gue ga suka duren. Begitu liat pancake nya yang cantik dan dingin ngebul-ngebul, dengan isinya yang banyak ada 12 biji, kok agak menggoda gimanah gitu yah. Apalagi denger kata temenku si "DJ" @Portuguesamava ,yang pernah makan dan katanya enak banget. Terus kata si Fanny @fannygitasmara yang ngidam banget ama ini pancake dan bilang ada yang rasa duren, tiramisu, ama choco double. Mmmmm kok ngiler sih. Hhaahaha. Dan tau nggak bagian paling menariknya apa? Mau tauuuuuu? Mau tauuuuuu? Kita saksikan setelah yang berikut ini. #lhoh kok kaya Ustadz Maulana sik -_-". Bagian yang paling menariknya adalah gue lagi sariawan. Yak! Mau itu makanan seenak apapun, bahkan mau disuapin ama mas sekseeeeeh Adam Levine sekalipun, kayanya kalo lagi sariawan semua makanan jadi keliatan dan berasa ga enak yah. Dan gue pun nyesek, ga bisa nyicipin dengan nikmat itu pancake. Gue cuma nyobain satu yang rasa coklat dan cuma abis setengah. Buru-buru masukin freezer biar tetep dingin. Ga nahan perihnya ini sariawan.

Sebelumnya gue ucapin makasih dong tentunya ke @DurianPancake atas kebaikan hatinya memberikan aku 1 box Celebrity Pancake. It's okay deh walaupun ga dapet bukunya Raditya Dika tapi seenggaknya gue seneng lah dikasi pancake gratis. Teteup ya #mentalgratisan nya keluar haha..

Terus kan foto di atas gue jadiin DP (Display Picture) di BBM dan alhasill banyak yang komen dan BBM gue bilang mereka jadi ngiler banget dan pengen itu pancake. Hahahahahahaha godaan gue berhasil *ketawa setan*.

Malemnya gue pas lagi Y!M an ama si Rizal, gue kirim aja foto itu dan bilang kalo gue menang kuis dan pancake nya itu emang enak banget. Cuma sayangnya gue lagi sariawan. Masa dia bilangnya suru bagi-bagi, suru dikirim ke Jepang. Apa lu kata -_-"???? Sambil Y!M an gue juga makan 1 pancake yang isinya duren, karena kebetulan gue belum makan malem. Dan iyak emang bener booooooooooook, dalemnya duren beneran. Dan ternyata duren itu enak kakanyaaaaa. Apalagi cake duren yang di luarnya bikin pancake itu makin enak kakaaaaaa... Aaaaaaaa sukaaaaa.... Lupa deh kalo ternyata gue lagi sariawan dan bikin gue jadi lumayan suka lah yaa ama duren. Whewww. Kowawa!!!!

Oh ya si Rizal juga kirimin foto makan malam dia hari itu. Yang dia angetin dengan sepenuh perjuangan, soalnya di Jepang sana lagi dingin banget dan bikin males untuk keluar. Tapi apa daya, karena perut yang meminta akhirnya dia turun juga ke dapur. Dan voila!!!, ini diaaaaa..

Kok enak si emmmmmm keliatannya... :3


Kesan pertama gue si, gue bilangnya menjijikan. Tapi kok kayanya enak yaaaa. Mau dong dibikinin kakaaaaa..Iiiiii kok kamu pinter banget masak sii *sok muji biar dibikinin*.. Tapi katanya itu mah makanan instan, udah dari sononya. Gagal deh  pujian gue. Aaaaaa ga mau tau, pokoknya kalo pulang ke Indonesia, bawain itu buat aku. Sama jangan lupa ramennya #lhoh *sambil pukul-pukul manja pundaknya Rizal*.

Hahaha intinya itu gue menang pancake duren gratis itu sesuatu dan Alhamdulillah banget yah. Ayah suka, kakak aku suka, keponakan juga suka, dan Ibuku yang baru dateng dari kampung pun pas gue sodorin itu pancake juga pada doyan. Kan seneng kalo bisa berbagi kebahagiaan gitu. Abis enyaaaak kaka. Oh ya buat kamu yang mau pesen ada kok delivery nya (gue lupa nomer teleponnya, coba liat di bio-nya @DurianPancake), minimum beli 12 pcs dan harga 1 piece nya itu Rp. 10.000,-. Mayan lah dengan rasa yang segitu enaknya. Selamat mencoba kakaaaaa dan selamat ketagihan ^_^.


Gambar diambil dari bio nya @DurianPancake . Kok menggoda gitu sih


#nb: Intinya jadi gue tetep harus beli itu bukunya Radit yaaah -_____-. Oh ya sama komik Conan yang baru. *liat dompet *miris *terlintas pikiran buat jadi joki 3in1 #huwaaaaa *nangis kejer. Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar