Senin, 30 April 2012

Debenhams, We Did It.

Menebarkan virus ternyata enak lhoh. Apalagi virus gratisan hehe.

Segala sesuatu yang didapat dengan gratis itu menyenangkan sekali. Terus menularkan virus pemburu gratisan itu enak haha.

Jadi pada hari Rabu, semester lalu, aku berhasil membujuk teman-teman untuk ikutan Debenhams Photo Competition di Senayan City yang hadiahnya voucher belanja di Debenhams senilai 2 Juta Rupiah!!! (Mayan mayaaan.)

Padahal asal tau aja, hari Rabu itu identik dengan lepek dan kucel. Karena hari itu kita ada pelajaran olahraga dilanjutin sama seni musik. So kita pake baju olahraga dan kemudian berkucel-kucel ria bersama.

Dan dapat dibayangin dong kita pake baju olahraga, sepatu kets dan kemudian untuk ikut photo competition harus dengan baju rapi dan high heels. Kenapa kita pilih hari Rabu? Karena hari rabu itu paling enak buat diajak jalan. Hari lain, ribet dengan tugas dan mata kuliah keesokan harinya.

So chapchuzzzz. Lepas baju olahraganya, pake baju yang rapi, seka keringatnya, touch-up maksimal, simpen baju olahraga dan sepatu ketsnya, pake high heelsnya.


Untuk kemudian inilah foto-foto kita waktu ikutan Debenhams Photo Competition. Dibantuin sama mas-masnya yang baik, ganteng, dan lucu, bikin acara ini makin seru.


Ini foto pembukaan kita di Debenhams. We love it xoxo


Foto-foto dulu di ruang ganti yehhh hhhehe

Isn't it so lovely???

We are in our own style. Different but still stylish.

So here it is. We are on stage. Whoopz! Window display, exactly.

COOL!!! I like it most!!!

 Oh ya sebelumnya kita ikutan dulu nih acara audisi "Jika Aku Menjadi" salah satu program di Trans TV. Karena kebetulan acaranya sama-sama di Sency, ya sudah kita hajar saja.

Lah kok aku gak diajak foto sih? Kan aku juga ikutaaaan.


Seru-seru banget fotonya. Meskipun kita pada akhirnya nggak menang, tapi kita seneng soalnya kita udah berani menaklukan tantangan tersebut dan mencoba hal baru yang belom pernah kita lakukan sebenarnya. So keep on struggling yah :)



Berikut ada video photo slideshow dari TripWow juga loh buat foto-foto kita yang lain. :)


Debenhams For Fun Slideshow: Intanibrahim’s trip from Jakarta, Jawa, Indonesia to Paris, Prancis was created by TripAdvisor. See another Paris slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar