Rabu, 07 Maret 2012

My New Place Appears on StreetDirectory Map :)

Hai hai hai.. Halo semuanyaaa #big and wide smile :D


Lama banget udah ga update blog nih. Kangen pengin nge-blog lagi. Nah makanya, aku pengin cerita di blog ini ama kalian tentang kehidupan aku sekarang. *weitz kehidupan baru, Tan. Udah nikah apa? Amiiiin #lhoh. Enggak kok. Aku belum nikah, calonnya aja belum ada. Padahal sebenernya udah pengen nikah muda biar punya anaknya cepet #ekh #kodeabis :p.

Whoops. Kembali ke topik yah. Jadi sekarang aku udah berpindah haluan. Lebih tepatnya pindah tempat dan lebih spesifiknya pindah kostan. Walaupun belum sepenuhnya pindah hati dan itu susah tapi aku bakal tetep coba biar bisa move on #kenapa ini curhat lagi sih haha ^_^. Aku  jadi sekarang berada di Rawamangun. Deket si ke kampus A, tapi aku kan kuliahnya di Setiabudi (PGSD di Kampus E), ya tetep aja mayaan jauhnya. Tapi ga sejauh yang aku waktu di Depok yang harus menempuh waktu 2 jam menuju kampus E Setiabudi. Dan pulangnya butuh waktu 2 jam lagi, kadang malah lebih lama kalo misalnya lagi macet banget karena kejebak ujan ato ada pohon tumbang ato perbaikan jalan. Jadi bisa bayangkan kan 4 jam di jalan, tua di jalaaaaaaan. Stress di jalaaaan. Pfffyuh.

Kalo sekarang di Rawamangun, jadi bisa naek busway. Even aku harus jalan agak jauh, tapi kan setidaknya gak terlalu jauh lah ya. So, I think this is the right decision :).

Nah kalo kamu pengin maen ke kostan baru aku, boleh banget loh, dengan senang hati loh, ini nih ada peta menuju hati aku #ekh menuju kostan aku... Chekidott



           
Jadi nih alamat aku kan ada di Jln. Rawamangun Muka Selatan No. 15, Jakarta. Kalo kamu naik busway, turun aja di Halte Sunan Giri (ditempuh dengan busway koridor 4 Dukuh Atas-Rawamangun). Abis itu naik angkot 04, yang ke arah Kampung Melayu ya, artinya kamu harus belok ke kanan, turun di perempatan pasar (bayarnya serebu aja, kan deket :p). Abis itu jalan bentar dan cari dah tuh angkot 21 (arah Kampung Melayu dan bayar 1500 ajeh). Begitu sampe depan Gardu PLN, bilang aja "Bang, Stop Bang!" Stopin aku ke hati kamu bang, pliiiis. Mentok di kamu nih -_-".

Nah peta ini aku dapetin dari web StreetDirectory. Kamu juga bisa loh, bikin peta ke tempat kamu.. Biar temen-temen kamu gak pada bingung kalo mau maen ke tempatmu. Klik aja yah , lalu tulis deh nama jalan alamat kamu :).
http://www.streetdirectory.com/api/widgets/index.php?c=id&t=1&pid=4431&aid=6&bid=#large-11 .

Lumayan kan. Peta biar ga nyasar. Intinya yang penting jangan sampai nyasar kalo di Jakarta, apalagi nyasar ke hati yang salah #whoopz *kabooooor sebelum dijitak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar