Sabtu, 24 Maret 2012

Ga Tau Lagi Mesti Gimana

#np Dennie Beddingfield - If You're Not The One
Cause I miss you, body and soul so strong then it takes my breath away
And I breathe you into my heart and pray for the strength to stand today
Cause I love you whether it's wrong or right
And though I can't be with you tonight
And know my heart is by your side


Ribut ribut ribut dan ribut. Gatau kenapa kemarin tuh (Jum'at, 23 Maret 2012), semua orang lagi pada emosi, marah-marah. Apa karena cuacanya yang terlalu panas ato karna semalemnya ga dikasih jatah #whoopz. Bukan gitu juga si maksudnya. Intinya kemaren gue liat temen kuter pada marah-marah, ada admin twitter suatu akun majalah yang salah ngetwit pake akun personalnya dia tapi dia tulis di akun majalah itu, yang mengakibatkan followernya majalah tersebut marah-marah akibat dia ngetwit yang mengundang kemarahan. Berabe dan chaos sekali. Even that's a human error and he explained what happened. Dan gue pun juga kena dampaknya. Mungkin bukan dampak dari masalah salah akun itu, tapi lebih ke gue lagi "dapet" dan si "dia" kena dampaknya. Si "dia" di sini kita sebut saja "Popoy" (ga ada maksud sih, intinya biar ga ketauan aja dia siapa ahha).


Ceritanya gue lagi "dapet" hari ke-3 dan gatau kenapa gue ngerasa BT banget hari itu - BTnya bukan Birahi Tinggi yah :p . Dan si Popoy ini bbm gue. Ngeping-ngeping lah berkali-kali ampe gue kesel karena dia berisik banget. Tapi emang sebelumnya gue lagi marah ama dia soalnya bbm gue yang kemarin malem ga dibales ama dia terus juga gue pengen banget bisa move-on dari dia ini. Gila boo udah hampir 2,5 tahun cuma ada dia yang stuck di pikiran gue. Udah coba buka hati ke yang lain tapi tetep aja balik ke dia lagi ke dia lagi. It's out of sense and I can't explain. Intinya setelah dia ngeping gue dan gue jawab "berisik", abis itu dia nanya-nanya ke gue, yang gue jawab dengan ketus dan seenaknya. "Tidur lo ya?" "Kagak". "Bokap lagi ngapain?" "Nonton tipi". Gitu-gitu deh. Sampe akhirnya gatau kenapa gue tau-tau marah-marah dan dia bingung ama sikap gue yang mendadak berubah gitu. "Lo kenapa sih?" Ditanya kaya gitu gue malah makin marah bukannya ngasih jawaban apa kek gitu. Akhirnya si Popoy ini ngerasa ikutan kesel dan ujung-ujungnya malah dia juga marah dan sekarang nyuekin gue. Dia pun bilang "terserah lo deh". Gue bbm panjang-panjang ama dia cuma di-read doang ga dibales. Dari situ gue nyadar gue lagi emosi dan sekarang akibatnya dia nyuekin gue. Gue udah tau si ujung-ujungnya bakalan gini. Dan gue pun sedih. Pengen minta maaf tapi gue bosen gue mulu yang minta maaf. Dari dulu kalo misalnya kita ribut ada masalah, pasti selalu gue yang minta maaf duluan *padahal kadang2 dia juga ga ngerti gue minta maaf buat apaan haha*. Dan semalem pun gue pengin nangis tapi air mata gue ga mau keluar *entah karena udah ngantuk ato udah cape dikayagituin mulu*. Gue selalu minta maaf duluan karena gue gak mau kehilangan dia. Gue gamau dia pergi dari gue.Tapi sekarang kayanya sudah saatnya gue melupakan. Move on adalah jawaban.


Oke gue tahu semalem gue ribut cuma gara-gara masalah kecil *dia ngetes gue dengan cerita soal cewe lain. Gue mikir yang  enggak-enggak dan gue marah. Gue ga suka tuh ngetes-ngetes kaya gitu ato manas-manasin. Kalo gue udah sayang sama orang, konsekuensinya gue bakal nerima orang itu apa adanya dan mau orang itu latar belakangnya mau gimana kek keluarganya mau gimana juga, gue bakal tetep sayang. Karena buat gue rasa sayang itu tulus dari hati. Apalagi manas-manasin dengan cara ceritain tentang cewe lain yang ujung-ujungnya cuma mau ngetes aja. Ya ampun itu tu gaya anak SMP banget. Bukan umur kita lah kalo masih main yang begituan. Umur kita udah sama-sama dewasa kan. Udah tau kan mana yang baik mana yang buruk buat kita. Udah bukan jamannya lagi kan masi labil gara-gara masalah sepele. (padahal ini gue marah-marah karena masalah sepele dan gue juga sebelumnya masang DP bbm gue ama cowo buat manasin dia :p).


Ya sudahlah ya intinya dia nyuekin gue dan ngediemin gue sekarang. Gue udah bbm panjang-panjang dan sama dia cuma di-read doang ga dibales, dan kemudian dia bikin PM "puyeeeeeeennngggg.....". Sebelumnya gue juga nulis PM "jangan ribut dong". Terus gue tanya kan, "Lo marah ya? Ya udah deh mungkin aku tadi lagi emosi. Lagi PMS". (tetep gamau ucapin sorry). "Ya udah met tidur aja. Mimpi indah :)". >> Tetep ga dibales juga. Ya sudah mau digimanain lagi. Gue udah gatau lagi mesti gimana. Ga enak si emang pisahnya dengan cara yang ga baik-baik gini. Tapi entar kalo misalnya baik-baik, bakalan melting lagi dan ujung-ujungnya mentok ke dia lagi. Ga jadi move on deh gue. Mungkin ini yang terbaik. Kalo misalnya dia mau delete contact gue di bbm ya gapapa terserah dia. Tapi gue ga akan pernah menghapus kenangan yang udah kita lalui bersama. Move on itu bukan melupakan segala sesuatu tentang dia. Tapi menghargai kenangan itu dan mencoba untuk tidak melakukan kesalahan yang sama untuk kedua kalinya.


Semoga untuk kali ini gue bisa kuat dan lepas dari dia. Move on itu mudah asal kita punya kemauan untuk berpindah. Semoga gue bisa nahan diri gue untuk ga sms atau bbm dia duluan yang intinya gue pengen tahu dia lagi ngapain, tapi ujung-ujungnya malah jawaban dia yang bikin gue sakit. Gue pasti bisa!!!


*sebenernya gue semalem ga nangis tuh, pengin nangis tapi ga bisa gamau keluar soalnya. Keluar air mata si dikit, tapi karena gue nguap aja *ini serius*. Dan pagi ini gue nangis gara2 playlist di iTunes gue tau2 ngeluarin lagunya Dennie Beddingfield yang If You're Not The One. Melting dah gue langsung keinget dia lagi. Dan gue pun akhirnya memutuskan untuk bikin postingan tentang dia dan lagu ini jadi soundtracknya haha.

1 komentar:

  1. ------------------------------------------------------------------
    DAFTAR FILM FILM MOVIE SERU 2016
    FILM TERBARU 2016
    FILM KELUARAN 2016
    NONTON FILM YANG BARU KELUAR 2016
    ---------------------------------------------------------------------------

    BalasHapus