Jumat, 31 Oktober 2014

Ajib Tuh Nenek

Lama banget ga apdet blog. Sibuk bingits juga enggak tapi yg namanya mau ngeblog emang bener2 harus nyiptain waktu khusus. Heheww

Nah berhubung gue punya sesuatu yang dipost, jadi mau gue ceritain nih dimarih.

Kejadian bermula .... Caeilaah resmi amat. Waktu itu gue mau pulang. Dan ketika gue duduk manis di angkot dengan aura terurai chantyyiiik chantyiiik chantyiik cantiiik, gue ngeliat seorang nenek gahol duduk depan gue di angkot yang sama. Kegaholannya ngalahin Nicky Minaj yang musti operasi sana sini biar ekseys. Nenek ini mah ga usah operasi buat menarik perhatian gue sebagai pengguna angkot yang sama. Langsung dong gue tetiba jadi paparazzi dadakan motoin doi diam-diam. Nenek ini, pake kerudung. Bajunya panjang muslimah sekali. Subhanalloh yah sesuatu. Eits tapiiiih, doi pake rok mini.

Aaaarrrghhhhh......

Ketika gue liat itu, huanjaaaaasssss. Whaddafaka on your mind, grandma? Mau tampil muslimah sekaligus seksi dalam waktu yang bersamaan.
Syummmmpeee itu greget bangeeet.

Yang terlintas di pikiran gue saat itu adalah "ni nenek nenek ngapain sih tampil gitu. Maksud diaa apa coba. Apa karna waktu itu musim kering ga ada air, jadi rok panjang/celana panjang doi abis semua belum kecuci? Apa anak2nya ngebiarin aja pas ngeliat doi keluar rumah pake baju gitu? Apa dia punya sesuatu/maksud lain dengan penampilan kayak gitu?"

Hhhhh. Entahlah. Gue kan cuma bisa ngeliat dari luar. Cuma bisa meraba-raba tanpa tau aslinya gimana. Dan gue cuma kayak orang Indonesia pada umumnya yang hanya bisa KOMENTARRR....

Well, semoga doi segera dapet hidayah yee. Semoga segera dapet pencerahan kalo berpakaian kayak gitu ga sesuai syariat ya neeek. Walopun gaya baju nenek itu bisa ngalahin fenomena jilboobs. Tapi ya kurang pas ajah gittuuh. Dan buat pembaca, jangan dicontoh yaaah.

Nek, lo heits bingitz asleeeii.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar