Senin, 13 Agustus 2012

Detective Conan vol #68 (No Spoiler)

Untuk merebut hati lelaki yang cerdas, kau hanya perlu menjadi dirimu sendiri.
Hati-hati karena lelaki ini akan segera tahu kalau kau hanya berpura-pura menjadi gadis yang manis.
Dia akan segera mengetahui keluguanmu.
Percaya pada diri sendiri dan terus berusaha, perasaanmu akan tersampaikan padanya.
---

Detective Conan #68 udah terbit loh bulan ini. Grab it fast :)!

Ohaiyo minna-san.

Disini ada penggemarnya Detective Conan nggak? Manga dari Jepang karangan Gosho Aoyama ini memang sudah sangat terkenal di kalangan pecinta manga di Indonesia dan juga para pecinta komik detektif. Yang suka sama petualangan Conan dkk mengungkap kejahatan para pelaku kriminal ini berasal dari berbagai umur lhoh. Tua, muda, remaja, bahkan anak-anak. Kalo aku suka Conan udah dari kelas 4 SD (sekitar tahun 2001) dan sampai sekarang umurku 21. Karena emang adorable banget ceritanya dan cara si pengarang ngungkapin tokoh dan trik kejahatan itu dapet banget. Jadi nagih kepengen baca volume selanjutnya gitu. Dan karena jeda waktu Conan terbit agak lumayan lama (sekitar 2 bulan sekali) bikin kita jadi penasaran nungguin case berikutnya. Nah akhirnya terbitlah pula Conan #68 setelah nunggu dengan gak sabar. Karena for your info di Conan #67 casenya belum selesai dan belum terungkap siapa sih yang udah ngebunuh Akira Sumida yang diperkirakan dibunuh oleh penjambret perempuan. Saksi dari kasus ini adalah Bu Kobayashi (cinta pertamanya Inspektur Shiratori), yang mirip sama Miwako Sato. Dan greget juga sih kapan si Shiratori ini ngomong ke Kobayashi kalo dialah alasan Shiratori jadi polisi. Karena dulu mereka pernah ketemu di toko buku dan Shiratori ngebelain Kobayashi dari gangguan anak pengutil. Terus dulu Bu Kobayashi pernah ngasih minuman dengan hiasan lambang bunga sakura dan bilang kalo semua polisi itu mengenakan lambang bunga sakura, makanya bunga sakura itu kuat, lembut dan keren. Bunga lambang keadilan. Hal itu yang selalu diingat sama detekif Shiratori dan itulah alasan dia jadi polisi (Conan #66). Whatta romantic childhood story >,<.


Detective Conan vol #66 dan #67

Thank God vol #68 has been released. Akhirnyaaa.... Chekibrit yah komen aku tentang volume ini. No spoiler kok. Eh tapi kalo ada spoilernya dikit kaga napa dah ahaahaha. Yuk mari langsung ke KaTePeeee....


Tampak depan Detective Conan vol #68

Nama Buku      : Detective Conan #68
Pengarang        : Aoyama Gosho
Penerbit           : PT Elex Media Komputindo
Harga              : Rp. 17.500,-
Belinya di        : Gramedia Blok M hari Jum'at tanggal 10 Agustus 2012 (penting banget dipublish)

Di vol ini diceritain tentang siapa pelaku pembunuhan Akira Sumida yang lagi-lagi gak kita duga kalo pelakunya adalah orang itu. Trus ada juga cerita tentang #romantisgagal nya si Kogoro Mouri mau ngasi kado ulang tahun buat istrinya si pengacara cantik Eri Kisaki. Suka banget gue kalo karakter ini dimunculin. Abis dia itu cerdas, cantik, bertalenta dan menusuk tapi sexy #teteuup. Yang lagi-lagi dimana ada Conan pasti ada kasus. Di cerita ini, Eri yang terlibat kasus mengenai pembunuhan terhadap kliennya.


Daftar isinya. Kalo kurang jelas, klik aja gambarnya untuk memperbesar.

Terus ada juga ceritanya Kid si Pencuri yang mau ngambil batu berharganya si Jirokichi Suzuki. Kocak cerita yang ini. Tapi bagus dan punya makna gitu buat kita yang baca. Sama yang terakhir yang cerita si Ran yang lebih memilih untuk jadi diri sendiri apa adanya. Jangan berubah jadi orang lain hanya untuk menarik perhatian orang yang kita suka. Oh #snap!!!

Tampak belakang Conan #68.

Nah, jadi gimana? Nggak spoiler-spoiler banget kan. Bikin kalian penasaran kan. Jadi pengin baca juga kan?  Elu semua wajib punya kalo emang gak mau ketinggalan cerita si Conan unyu unyu ini. Wokeh.

Sekian dulu yah. Bye bye minna-san. Bye bye, mate.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar